Keindahan Wulan


Terima kasih Tuhan, kau telah menciptakannya begitu indah. Aku kira Engkau bermaksud untuk pamer. Namun aku salah, Engkau menciptakannya agar kami yakin bahwa hanya ciptaan-Mu yang paling sempurna. Engkau juga menciptakannya, Tuhan. Dia adalah Wulan, wanita pertama yang telah membuka jiwa yang telah lama mati ini. Sungguh, keindahannya melebihi dia (rembulan), juga melebihi sang bintang. Aku tak tahu harus berbuat apa, Tuhan. Apa aku harus percaya bahwa dia wanita terindah di bumi atau hanya mataku saja yang kusam? Kenapa aku harus mengenalnya? Apa agar aku yakin bahwa tidak ada yang lebih indah di bumi selain dirinya? Apa Kau ingin membuatku senang hidup di bumi? Sehingga menciptakannya juga di bumi. Terima kasih Tuhan, jika suatu saat kami berpisah, aku yakin bahwa Kau juga mau membuatku senang walaupun tidak dengannya. Tapi setidaknya Kau telah menunjukkan kuasamu karena telah menciptakannya.

Edisi Gambaran Rasa Ku, oleh Chandra.



Komentar

What's on?

Tentang Aku dan Sebuah Tragedi

Islamic Tolerance

Andai Kata Dunia..

Bukan Mahabarata

Seram